Breakfast

  • Nasi Jamur Udang & Nasi Ayam Wijen Menu Sarapan Praktis, Sehat dan Bergizi

    Nasi Jamur Udang & Nasi Ayam Wijen Menu Sarapan Praktis, Sehat dan Bergizi

    SARAPAN merupakan waktu makan terpenting dalam kehidupan sehari-hari. Pasalnya, makanan yang Anda santap di pagi hari berfungsi sebagian asupan nutrisi esensial untuk melakukan aktivitas seharian. Namun, keterbatasan waktu kerap kali dijadikan alasan sebagian besar orang untuk mengabaikan sarapan. Padahal, ada banyak sekali menu-menu hidangan praktis yang dapat coba di rumah. berikut rangkumkan resep lengkap membuat olahan nasi jamur udang dan nasi ayam wijen untuk menu sarapan praktis, lezat, dan sehat. Selamat mencoba.
  • Sarapan Praktis dengan Schootel Jamur atau Roti, Keduanya Sama Enaknya

    Sarapan Praktis dengan Schootel Jamur atau Roti, Keduanya Sama Enaknya

    SELAIN pizza, pasta, dan hamburger, schotel menjadi salah satu panganan khas Barat yang cukup populer di Indonesia. Hidangan ini bahkan disukai oleh berbagai kalangan baik orang dewasa maupun anak-anak. Schotel sebetulnya sudah sangat familiar di tengah-tengah masyarakat Indonesia karena hidangan tersebut telah ada sejak zaman kolonial Belanda. Hidangan bercita rasa gurih ini biasanya disajikan dalam acara-acara besar seperti pesta ulang tahun, pernikahan, dan arisan. Mengingat teknik pengolahannya yang sangat praktis, schotel juga bisa dijadikan menu sarapan untuk keluarga di rumah.
  • Sarapan Pagi Lebih Pas dengan Kentang Bakar Isi Tuna, Yummy!

    Sarapan Pagi Lebih Pas dengan Kentang Bakar Isi Tuna, Yummy!

    MOMS, sudah kehabisan ide kreasi makanan untuk sarapan pagi? Tidak perlu khawatir. Kalau punya stok kentang, tuna, dan apel di dalam kulkas, Anda bisa menyulapnya menjadi menu sarapan yang lezat, bergizi, dan tentu saja menggugah selera. Teknik pengolahannya pun sangat praktis loh! berikut rekomendasi resep kentang bakar isi tuna dan apel panggang untuk menu sarapan pagi keluarga Anda. Selamat mencoba.
  • Prawn Open Sandwich & Sandwich Roti Pita Daging Domba untuk Menu Sarapan

    Prawn Open Sandwich & Sandwich Roti Pita Daging Domba untuk Menu Sarapan

    SANDWICH identik sebagai sajian praktis yang biasanya disajikan untuk menu sarapan. Hidangan ini biasanya diolah dengan campuran selai bercita rasa manis atau diberi isian kaya protein seperti potongan daging ham, atau telur dadar. Nah, jika Anda masih bingung memilih menu sarapan yang tepat untuk esok hari, berikut 2 rekomendasi resep olahan sandwich yang bisa Anda coba di rumah. Tambahkan saus sambal atau tomat agar cita rasanya menjadi lebih 'nendang.
  • Lupakan Salad, Yuk Bikin Kupat Tahu Magelang atau Pecel Madiun untuk Menu Sarapan

    Lupakan Salad, Yuk Bikin Kupat Tahu Magelang atau Pecel Madiun untuk Menu Sarapan

    BINGUNG memilih menu sarapan yang praktis, sehat dan mengenyangkan? Bikin saja kupat tahu khas magelang dan pecel madiun. Tidak sulit kok mengolah hidangan ini. Anda hanya perlu menyediakan beberapa jenis sayuran segar, bumbu kacang, dan kecap manis untuk menambah cita rasanya. Mudah bukan? berikut resep lengkap membuat kupat tahu magelang dan pecel madiun yang bisa Anda coba di rumah. Jika suka makan pedas, Anda bisa menambahkan beberpa butir cabai rawit ke dalam bumbu kacang.
  • Masih Bingung Mau Bikin Apa untuk Sarapan Anak Besok? Bikin Nasi Goreng Cup Yuk

    Masih Bingung Mau Bikin Apa untuk Sarapan Anak Besok? Bikin Nasi Goreng Cup Yuk

    NASI Goreng adalah salah satu menu santap kapan saja yang paling gampang dibuat. Tapi, penyajiannya yang begitu-begitu saja bisa membuat orang, terutama anak-anak, bosan menyantapnya. Anda pun bisa mengubah penampilan nasi goreng yang biasa menjadi sesuatu yang lebih menarik bagi anak-anak. Yaitu, dengan cara mencetak atau membuatnya berbentuk seperti cupcake. Penasaran seperti apa caranya dan resepnya? Ikuti ulasan bahan dan cara pembuatannya seperti berikut ini!
  • Bikin Kreasi Nasi Goreng Lezat untuk Keluarga, Ini Resep Pilihannya

    Bikin Kreasi Nasi Goreng Lezat untuk Keluarga, Ini Resep Pilihannya

    MASIH punya sisa nasi? Kalau ada sedikit daging giling, atau ikan tongkol, Anda bisa meracik olahan nasi goreng lezat seperti yang disuguhkan restoran-restoran mahal. Jangan lupa tambahkan bumbu rempah-rempah, telur mata sapi, dan kerupuk agar lebih lezat dan menggugah selera.
  • Sarapan Lezat & Mengenyangkan dengan Sandwich Tuna Bayam

    Sarapan Lezat & Mengenyangkan dengan Sandwich Tuna Bayam

    INGIN membuat sarapan yang lezat sekaligus mengenyangkan? Yuk bikin olahan sandwich dengan isian tuna bayam. Selain praktis, bahan-bahan yang digunakan untuk mengolah hidangan tersebut memiliki nutrisi yang baik untuk kesehatan, serta dapat menimbulkan rasa kenyang yang lebih lama karena mengandung serat dan protein.
  • Praktis & Lezat, Resep Omelet Telur Keju untuk Sarapan.

    Praktis & Lezat, Resep Omelet Telur Keju untuk Sarapan.

    TELUR dadar atau omelet sering jadi andalan ketika menyiapkan menu sarapan simpel kaya nutrisi. Untuk membuat omelet lezat memang tidak sulit karena Anda hanya membutuhkan telur ayam dan beberapa bahan tambahan. Keju, sosis ataupun kornet bisa jadi bahan tambahan dalam omelet yang siap menambah kelezatan menu sarapan simpel ini.
  • Sarapan Hangat dengan Sapo Tahu atau Tauco Tahu, Lezatnya Bisa Jadi Pilihan

    Sarapan Hangat dengan Sapo Tahu atau Tauco Tahu, Lezatnya Bisa Jadi Pilihan

    SAAT musim hujan, rongga perut rasanya seolah menjadi lebih besar alias lebih sering lapar. Ini wajar karena selera makan berlipat beberapa kali saat tubuh merasakan suhu yang dingin. Solusinya jelas menyantap makanan yang lebih banyak dan bervariasi. Tapi tentunya dengan kandungan nutrisi yang mencukupi. Sebagai menu sarapan, makanan hangat dan berkuah bisa jadi pilihan.
Submit Recipe
Promotion Calendar
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio