Okezone

  • URBAN FOOD: Yummy! Nikmatnya Sup Kentang Jagung & Sup Udang Tahu Kuah Pedas untuk Sarapan

    URBAN FOOD: Yummy! Nikmatnya Sup Kentang Jagung & Sup Udang Tahu Kuah Pedas untuk Sarapan

    SUP merupakan masakan yang cukup digemari berbagai golongan usia karena rasa kaldunya yang khas, dan bisa membantu meredakan sakit flu. Oleh karena itu, olahan sup sebetulnya sangat tepat disantap di musim hujan seperti saat ini. Tertarik untuk membuatnya? Berikut Okezone rangkumkan 2 rekomendasi resep sup kentang jagung dan sup udang tahu kuah pedas yang bisa Anda coba di rumah. Ingat, sajikanlah selagi hangat agar rasanya menjadi lebih nikmat dan menggugah selera. Seperti dilansir dari berbagai sumber.
  • RESEP NENEK: Rekomendasi Sayur Asem Khas Betawi Paling Lezat dan Menyegarkan

    RESEP NENEK: Rekomendasi Sayur Asem Khas Betawi Paling Lezat dan Menyegarkan

    SAYUR asem adalah salah satu dari sekian banyak kuliner Indonesia yang dapat dijumpai di berbagai daerah. Hidangan ini memang begitu menggugah selera dan dapat dinikmati dalam berbagai suasana, baik untuk menu makan siang hingga makan malam. Setiap daerah tentunya memiliki ciri khas masing-masing dalam mengolah sayur asem. Seperti suguhan sayur asem khas Betawi dengan ciri khas kuahnya yang berwarna bening, dengan berbagai macam sayuran sebagai isiannya. Rasanya yang begitu segar sangat nikmat ketika dipadukan bersama ikan asin, tempe goreng, dan sambal. Tertarik untuk membuatnya? Berikut Okezone rangkumkan resep lengkap sayur asam khas Betawi yang bisa Anda coba di rumah. Sebagaimana dikutip dari buku Resep Lengkap Paling Mantap, karya Tu’tu Catering, Senin (23/10/2017).
  • Tumis Tahu & Kulit Melinjo Tauco

    Tumis Tahu & Kulit Melinjo Tauco

    MASALAH saat tanggal tua jelas adalah keuangan yang harus diirit-irit sampai datangnya hari gajian. Sebagai salah satu langkah pengiritan adalah dengan terlalu sering makan di luar, masak makanan yang murah meriah juga. Saat tanggal tua seperti ini Ibu harus memutar otak untuk tetap menyuguhkan makanan nikmat namun pengeluaran belanja harus ditekan sedemikian rupa. Meskipun murah meriah tapi jangan kesampingkan nilai gizinya, padukan masakan yang murah meriah dengan makanan yang tinggi nutrisi, misalnya dengan tambahan tempe atau tahu. Dilansir dari instagram @resepindonesia, Senin (23/10/2017) berikut 2 masakan murah meriah yang bisa jadi rekomendasi saat tanggal tua. Masak 2 olahan hidangan ini dan jadikan sebagai menu makan malam yang mantap dan siap menggoyang lidah.
  • Bikin Chicken Croquette Yuk untuk Sarapan Sekaligus Camilan Siang!

    Bikin Chicken Croquette Yuk untuk Sarapan Sekaligus Camilan Siang!

    SEBAGIAN orang biasa sarapan dengan berbagai menu makanan berat seperti nasi uduk ataupun lontong sayur. Tapi sebagian lainnya memilih makanan ringan yang hanya cukup asal mengganjal perut sementara. Selamat Mencoba!!
  • RESEP NENEK: 2 Bakwan Sedap Mantap, Masak Bakwan Udang atau Bakwan Sayuran

    RESEP NENEK: 2 Bakwan Sedap Mantap, Masak Bakwan Udang atau Bakwan Sayuran

    BAKWAN bisa jadi camilan sekaligus makanan pelengkap menu makan siang. Rasanya yang gurih dan teksturnya yang renyah bikin penggemar bakwan datang dari berbagai kalangan tua maupun muda, laki-laki maupun perempuan. Tergoda membuat bakwan hari ini? Berikut Okezone beri rekomendasi resep bakwan yang sedap nikmat dan mudah dibuat. Jadikan teman ngemil atau pelengkap makan siang nanti, Selasa (24/10/2017).
  • Mengunggah Selera, Daging Goreng Lada Hitam!!

    Mengunggah Selera, Daging Goreng Lada Hitam!!

    SUDAH bosan dengan semur daging? Yuk berkreasi membuat olahan daging goreng lada hitam di rumah. Tidak perlu khawatir, daging sapi dalam sajian lada hitam juga cocok disandingkan dengan nasi putih hangat dan beberapa jenis makanan pelengkap lainnya.
  • URBAN FOOD: Resep Pilihan Pizza Seafood, Hidangan Lezat Pengganjal Perut

    URBAN FOOD: Resep Pilihan Pizza Seafood, Hidangan Lezat Pengganjal Perut

    SELAIN menjadi hidangan utama atau makanan berat, pizza juga cocok untuk dijadikan camilan pengganjal perut. Hidangan ini sangat cocok disajikan dalam berbagai suasana, termasuk saat bersantai di sore hari. Nah, daripada membeli camilan di luar, yuk bikin pizza seafood dirumah. Berikut Okezone rangkumkan resep lengkapnya, sebagaimana dikutip dari buku 100 Resep Makanan Gaul Favorit ala Cafe, karya Indriani, Selasa (24/10/2017). Sajikan selagi hangat agar lebih nikmat dan menggugah selera.
  • Cuaca Mendung Berangin, Paling Enak Santap Tongseng Kambing

    Cuaca Mendung Berangin, Paling Enak Santap Tongseng Kambing

    AKHIR-akhir ini cuaca Ibu Kota Jakarta, seringkali tidak terduga. Terutama di saat malam hari, walau sangat cerah menjurus terik di waktu siang, namun tiba-tiba bisa mendung berangin lalu turun hujan deras saat sore atau malam hari. Cuaca tak menentu ini biasanya membuat tubuh menggigil, agar terasa lebih hangat memang paling enak jika menyantap hidangan berkuah seperti tongseng yang memiliki cita rasa agak pedas. Yukk bikin dirumah dengan resep dibawah ini!!
  • Bosan dengan Sate Ayam atau Kambing? Bikin Yuk Sate Lilit Bali yang Lebih Menggugah selera

    Bosan dengan Sate Ayam atau Kambing? Bikin Yuk Sate Lilit Bali yang Lebih Menggugah selera

    WALAU hadir dengan kandungan gizi dan nutrisi yang tinggi, namun sayangnya daya konsumsi ikan masyarakat Indonesia tidak dipungkiri memang masih rendah. Padahal, dengan diolah menjadi hidangan selain ikan goreng atau ikan bakar. Daging ikan bisa menjadi sajian menu makanan yang lebih menarik, sehingga intensitas dipilihnya ikan sebagai lauk-pauk untuk makan sehari-hari bisa lebih meningkat. Untuk mengusir rasa jenuh karena sajian daging ikan yang monoton begitu-begitu saja, bagaimana kalau daging ikan tersebut diolah menjadi sajian sate lilit Bali? Seperti apa resepnya? Baca penjelasannya di bawah ini
  • Nonton Drama Korea Sambil Santap Makanan Bercita Rasa Korea, Ada Jjangmyeon atau Pasta Saus Gochujan

    Nonton Drama Korea Sambil Santap Makanan Bercita Rasa Korea, Ada Jjangmyeon atau Pasta Saus Gochujan

    JIKA Anda pencinta drama Korea pasti hafal betul dalam serial ini sering menampilkan makanan khas Korea yang tampak menggiurkan dan sukses mengundang lapar. Daripada hanya menonton dan ngiler di depan layar televisi mending ikut makan. Berbagai makanan Korea bisa lho dibuat di rumah dan cenderung mudah dibuat. Masak makanan ini sebelum nonton drama korea, jadi ketika aktor dan aktris dalam drama ini sedang makan, Anda tak hanya iri sambil menahan lapar.
Submit Recipe
Promotion Calendar
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio