Breakfast

  • Waffle Buah

    Waffle Buah

    ANAK-ANAK umumnya doyan menyantap camilan yang memiliki cita rasa manis. Tapi Anda juga harus mengontrol kadar gula yang masuk ke dalam tubuh anak. Nah salah satunya dengan membuat sendiri camilan anak di rumah. Dengan membuat sendiri camilan, Anda bisa menakar gula yang hendak ditambahkan pada makanan. Selain itu, sebagai pengganti manis gula, Anda bisa menggunakan sari buah. Anda bisa membuat waffle buah. Menu sehat ini cocok dinikmati saat sarapan. Gurihnya waffel berpadu dengan buah-buahan segar bisa membuat pagi hari Anda lebih ceria dan penuh gizi. Dikutip Tastemade, berikut resep membuat waffle buah untuk sarapan.
  • Telur Dadar Mayo

    Telur Dadar Mayo

    TELUR dapat diolah menjadi hidangan lezat dan menggugah selera. Anda pun bisa membuat Dadar Gulung Mayo untuk sajian makan anak. Dengan sedikit kreasi, hidangan ini menjadi menu sarapan yang lezat dan menyehatkan. Cara membuatnya juga mudah. Dikutip dari buku Menu Paket 60 Hari, berikut resep Dadar Gulung Mayo untuk hidangan sarapan.
  • Nasi Goreng Kepiting ala Thailand, Nikmatnya Makanan Pengganjal Perut di Malam Hari

    Nasi Goreng Kepiting ala Thailand, Nikmatnya Makanan Pengganjal Perut di Malam Hari

    NASI goreng memang paling tepat disajikan sebagai menu sarapan. Selain praktis untuk diolah, hidangan ini juga dapat dikreasikan dengan berbagai macam bahan makanan. Tapi jangan salah, hidangan ini juga bisa dijadikan makanan pengganjal di malam hari, atau untuk sekadar menemani suami tercinta yang begadang menyelesaikan deadlinenya. Nah, kalau Anda sudah bosan dengan sajian nasi goreng dalam negeri, yuk bikin nasi goreng kepiting ala Thailand di rumah. Tidak sulit kok mengolahnya. Berikut rangkumkan resepnya. Sajikan bersama makanan pelengkap lainnya seperti kerupuk, bawang goreng, dan sayuran segar. Selamat mencoba.
  • Sarapan Nasi Goreng ala Jepang, Yuk Bikin di Rumah!

    Sarapan Nasi Goreng ala Jepang, Yuk Bikin di Rumah!

    PAGI hari enaknya membuat menu makanan hangat untuk sarapan. Bagi kalian yang ingin memulai aktivitas kerja dan tidak memiliki cukup bahan makanan untuk diolah, maka nasi goreng adalah pilihan yang tepat. Kreasi nasi yang satu ini adalah masakan termudah dan hanya membutuhkan waktu yang singkat untuk mengolahnya. Bahannya yang sederhana dan mudah ditemukan, sangat pas untuk dijadikan menu sarapan sederhana. Jika Anda bosan dengan nasi goreng yang itu-itu saja, maka nasi goreng ala Jepang bisa menjadi pilihan. Rasa asin dan aneka bumbu, tentunya akan membuat sarapan Anda menjadi lebih bersemangat. Berikut resep lengkapnya. Selamat mencoba.
  • Hmm... Lezatnya, Rolade Ayam Lezat & Gurih untuk Sarapan

    Hmm... Lezatnya, Rolade Ayam Lezat & Gurih untuk Sarapan

    BOSAN dengan menu sarapan yang itu-itu saja? Yuk bikin olahan rolade daging lezat dan gurih di rumah. Selain menawarkan sensasi rasa lezat, hidangan ini juga sangat praktis untuk diolah. Berikut rekomendasi resep olahan rolade yang bisa Anda coba di rumah. Selamat Mencoba.
  • Sarapan Lezat & Mengenyangkan dengan Sandwich Roll Sosis Dan Daging Asap

    Sarapan Lezat & Mengenyangkan dengan Sandwich Roll Sosis Dan Daging Asap

    INGIN membuat sarapan yang lezat sekaligus mengenyangkan? Yuk bikin olahan sandwich dengan isian sosis dan daging asap. Selain praktis, bahan-bahan yang digunakan untuk mengolah hidangan tersebut memiliki nutrisi yang baik untuk kesehatan, serta dapat menimbulkan rasa kenyang yang lebih lama karena mengandung serat dan protein. Berikut rangkumkan resep lengkap membuat sandwich roll isi sosis dan daging asap. Sajikan bersama saus tomat atau sambal untuk menambah kelezatannya. Selamat Mencoba
  • Rekomendasi Resep Olahan Schotel untuk Menu Sarapan

    Rekomendasi Resep Olahan Schotel untuk Menu Sarapan

    MEMBUAT sarapan pagi bisa dibilang susah-susah gampang. Namun jika Anda memilih resep makanan yang tepat, bukan berarti Anda tidak bisa membuat hidangan yang lezat dan menggugah selera. Salah satunya adalah olahan schotel. Yukk simak resepnya.
  • Rekomendasi Resep Olahan Omelet untuk Menu Sarapan Praktis dan Lezat

    Rekomendasi Resep Olahan Omelet untuk Menu Sarapan Praktis dan Lezat

    UNTUK menghemat waktu, sebagian orang kerap membuat menu sarapan praktis yang biasanya diolah dari telur ayam. Salah satunya adalah olahan omelet. Namun sayangnya, masih banyak yang belum mengetahui teknik atau resep praktis membuat hidangan tersebut. Simak rekomendasi resep berikut.
  • Brokoli Panggang Keju, Menu Sarapan Mengunggah Selera

    Brokoli Panggang Keju, Menu Sarapan Mengunggah Selera

    Brokoli Panggang Keju merupakan salah satu menu sarapan favorit bagi banyak orang. Selain praktis diolah, hidangan juga mengandung nutrisi esensial yang dapat menjaga stamina Anda selama beraktivitas. Tunggu apa lagi, yuk simak resep lengkapnya. Selamat mencoba
  • Bosan dengan Bubur Ayam? Yuk Cobain Lezatnya Manggul dari Madura

    Bosan dengan Bubur Ayam? Yuk Cobain Lezatnya Manggul dari Madura

    Bubur sering kali menjadi pilihan tepat sebagai sajian sarapan di pagi hari. Jika Anda mulai bosan dengan bubur ayam, yuk coba membuat sajikan bubur manggul khas Madura dengan cita rasa rempah Nusantara yang lezat. Nah, untuk menikmati sensasi rasanya, pecinta kuliner bisa membuatnya di rumah. Berikut resep lengkapnya. Selamat Mencoba
Submit Recipe
Promotion Calendar
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio