Soups

  • Resep Spesial Sop Konro dan Tengkleng Solo, Hidangan Favorit Kahiyang Ayu

    Resep Spesial Sop Konro dan Tengkleng Solo, Hidangan Favorit Kahiyang Ayu

    PUTRI Presiden Joko Widodo saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat Indonesia. Seperti diketahui, besok 8 November 2017, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan melangsungkan pernikahan di Kota Solo, Jawa Tengah. Kabar ini tentunya membuat masyarakat Indonesia mencari informasi apapun tentang pasangan tersebut. Salah satunya adalah menu makanan favorit mereka. Kahiyang sendiri diketahui sangat menyukai beberapa kuliner tradisional Indonesia. Ia bahkan sempat mengunggah beberapa menu makanan favoritnya ke akun instagram pribadinya. Dua diantaranya adalah sop konro khas Makassar dan tengkleng Solo. Nah, bagi Anda yang penasaran dengan cita rasa makanan tersebut, berikut Okezone rangkumkan resep lengkap sop konro dan tengkleng solo hidangan favorit putri Presiden RI Joko Widodo.
  • Tak Ingin Repot, Makan Malam dengan Capcay Kuah dan Cah Jamur Campur, Cara Buatnya Simpel dan Sehat!

    Tak Ingin Repot, Makan Malam dengan Capcay Kuah dan Cah Jamur Campur, Cara Buatnya Simpel dan Sehat!

    UNTUK menambah kehangatan suasana makan malam, Anda bisa melengkapinya dengan beberapa olahan sayuran lezat dan menggugah selera. Jika tidak ingin repot-repot, sajian capcay kuah dan cah jamur campur bisa menjadi pilihan yang tepat. Berikut resepnya:
  • Musim Hujan, Paling Sedap Santap Sup Hangat, Ini 3 Resep Pilihannya!

    Musim Hujan, Paling Sedap Santap Sup Hangat, Ini 3 Resep Pilihannya!

    UDARA dingin karena turunnya hujan, terutama di malam dan pagi hari memang selalu sukses membuat diri menjadi malas beraktivitas atau mager alias malas gerak. Musim hujan sejatinya memang ampuh untuk membuat rasa malas jadi semakin sering menyerang. Akan tetapi, musim hujan yang dingin seperti sekarang ini juga tentunya sukses membuat perut menjadi lapar daripada biasanya. Lalu apa sih menu makanan yang cocok disantap saat udara sedang dingin seperti saat ini? sajian sup hangat tentu bisa jadi jawaban yang pas bukan? Hangat, lezat, sekaligus mudah dibuat sendiri di rumah. Maka dari itu, berikut sudah Okezone himpun dari berbagai sumber 3 resep sup hangat yang siap menemani di musim hujan ini. Mulai dari sup ayam, makaroni, hingga sup jagung spesial dengan kepiting. Berikut di bawah ini penjelasan resepnya, selamat mencoba!
  • Sudah Mulai Bersin-Bersin? Tangkal dengan Hangatnya Sup Ayam Makaroni atau Sup Ayam Kuah

    Sudah Mulai Bersin-Bersin? Tangkal dengan Hangatnya Sup Ayam Makaroni atau Sup Ayam Kuah

    SEDANG tidak enak badan? Jika gejala yang Anda rasakan disebabkan oleh musim pancaroba seperti saat ini, yuk coba obati dengan suguhan sup ayam hangat dan lezat. Tidak sulit kok membuat hidangan ini. Anda hanya perlu menyediakan beberapa potong daging ayam, bumbu rempah, sayuran, serta sejumlah makanan pelengkap seperti makaroni. Rebus seluruh bahan selama beberapa saat, kemudian sajikan selagi hangat. Mudah bukan? berikut Okezone rangkumkan resep lengkap sup ayam makaroni dan sup ayam kuah yang bisa Anda coba di rumah. Sajikan bersama nasi putih hangat dan jangan lupa taburi dengan bawang goreng untuk memperlezat cita rasanya.
  • URBAN FOOD: Yummy! Nikmatnya Sup Kentang Jagung & Sup Udang Tahu Kuah Pedas untuk Sarapan

    URBAN FOOD: Yummy! Nikmatnya Sup Kentang Jagung & Sup Udang Tahu Kuah Pedas untuk Sarapan

    SUP merupakan masakan yang cukup digemari berbagai golongan usia karena rasa kaldunya yang khas, dan bisa membantu meredakan sakit flu. Oleh karena itu, olahan sup sebetulnya sangat tepat disantap di musim hujan seperti saat ini. Tertarik untuk membuatnya? Berikut Okezone rangkumkan 2 rekomendasi resep sup kentang jagung dan sup udang tahu kuah pedas yang bisa Anda coba di rumah. Ingat, sajikanlah selagi hangat agar rasanya menjadi lebih nikmat dan menggugah selera. Seperti dilansir dari berbagai sumber.
  • Lapar ? Yuk Coba Tom Yum Soup Noodle dari Thailand

    Lapar ? Yuk Coba Tom Yum Soup Noodle dari Thailand

    Ingin menyajikan menu yang hangat saat hujan tiba? Tom Yum Soup Noodle ala Thailand adalah jawabannya. Menu ini sangatmudah cara pembuatannya dansekaligus mengenyangkan. Anda dapat mengganti mi beras dengan bihun atau soun. Perpaduan rasa segar dan pedas yang dalam kuah tom yum pasti membuat Anda ketagihan.Untuk Anda yang ingin mencoba membuatnya, yuk kita intip resepnya
  • Musim Hujan, Paling Sedap Santap Sup Hangat, Ini Resep Pilihannya!

    Musim Hujan, Paling Sedap Santap Sup Hangat, Ini Resep Pilihannya!

    UDARA dingin karena turunnya hujan, terutama di malam dan pagi hari memang selalu sukses membuat diri menjadi malas beraktivitas atau mager alias malas gerak. Musim hujan sejatinya memang ampuh untuk membuat rasa malas jadi semakin sering menyerang. Akan tetapi, musim hujan yang dingin seperti sekarang ini juga tentunya sukses membuat perut menjadi lapar daripada biasanya. Lalu apa sih menu makanan yang cocok disantap saat udara sedang dingin seperti saat ini? sajian sup hangat tentu bisa jadi jawaban yang pas bukan? Hangat, lezat, sekaligus mudah dibuat sendiri di rumah.
  • Saat Hujan Melanda Paling Cocok Makan yang Hangat-hangat seperti Sop Iga Sapi.

    Saat Hujan Melanda Paling Cocok Makan yang Hangat-hangat seperti Sop Iga Sapi.

    SIANG ini Jakarta dan sekitarnya rata diguyur hujan berintensitas cukup deras. Ketka hujan turun tentu akan banyak hal yang membuat badan malas bekerja karena dingin. Obat paling ampuh untuk mengusir hujan adalah makanan hangat.
  • Sarapan dengan Menu Sup Krim Hangat & Gurih, Catat Resepnya

    Sarapan dengan Menu Sup Krim Hangat & Gurih, Catat Resepnya

    SARAPAN dengan menu hangat dan lezat bisa membangkitkan semangat untuk melakukan rutinitas harian. Oleh karenanya sarapan dengan menu hangat dan lezat dipercaya bisa mengundang mood baik. Pagi ini sarapan dengan menu krim sup yuk!
  • Cuaca Dingin, Paling Enak Nikmati Sup Tahu Isi Udang dan Pangsit Kuah! Simak Resepnya!

    Cuaca Dingin, Paling Enak Nikmati Sup Tahu Isi Udang dan Pangsit Kuah! Simak Resepnya!

    MEMASUKI musim hujan yang identik dengan dingin, tubuh harus dipersiapkan agar tidak kaget dan tetap prima dalam menjalani berbagai aktivitas. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah menyantap makanan hangat.
Submit Recipe
Promotion Calendar
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio