Vegetarian

FirstPrev12345NextLast
  • Sup Oyong Telur Puyuh

    Sup Oyong Telur Puyuh

    MAKANAN berkuah menjadi pilihan terbaik untuk sarapan. Misalnya saja Sop Oyong. Menu ini tak hanya nikmat dan mudah dibuat, tetapi juga menyehatkan. Berikut resep membuat Sop Oyong untuk makan pagi yang praktis seperti dikutip dari akun Instagram @berbagairesep.
  • Tumis Tauge Tofu

    Tumis Tauge Tofu

    MEMBUAT sarapan yang lezat dan sehat bisa dibilang susah-susah gampang. Oleh karena itu, sangat penting untuk memilih menu yang tepat mengingat keterbatasan waktu yang dimiliki. Jika bingung memilih resepnya, Anda bisa coba membuat olahan telur sambal petai dan tumis tauge tofu. Berikut resep lengkapnya, sebagaimana dikutip Okezone dari berbagai sumber, Selasa (15/1/2019).
  • Plecing Kangkung Pedas

    Plecing Kangkung Pedas

    Olahan ayam memang tidak pernah gagal menggoyang lidah. Bahan makanan ini bisa dikreasikan menjadi berbagai hidangan lezat. Jika sedang ingin menyantap makanan pedas, Anda bisa mengolahnya dengan tambahan bumbu rica-rica. Hidangan tersebut tentu akan menjadi lebih nikmat jika disajikan bersama makanan pelengkap lainnya, seperti plecing kangkung. Hidangan khas Lombok ini menyuguhkan sensasi rasa segar dan pedas yang bisa bikin siapa saja ketagihan. Tertarik membuatnya? Berikut Okezone rangkumkan resep lengkap ayam rica-rica (lihat section sebelumnya) dan plecing kangkung pedas untuk menu makan siang spesial di rumah. Sajikan bersama nasi putih hangat, sebagaimana dikutip dari berbagai sumber, Kamis (17/1/2019).
  • Tumis Touge Tofu

    Tumis Touge Tofu

    MEMBUAT sarapan yang lezat dan sehat bisa dibilang susah-susah gampang. Oleh karena itu, sangat penting untuk memilih menu yang tepat mengingat keterbatasan waktu yang dimiliki. Jika bingung memilih resepnya, Anda bica coba membuat olahan telur sambal petai dan tumis tauge tofu. Berikut resep lengkapnya, sebagaimana dikutip Okezone dari berbagai sumber, Selasa (15/1/2019).
  • Orak Arik Buncis

    Orak Arik Buncis

    SALAH satu makanan khas Minang yang tak kalah tenar dengan rendang adalah daging balado lihat section sebelumnya). Rasanya yang pedas dan gurih, akan lebih pas dengan disantap nasi putih hangat saat makan malam. Mereka yang gemar akan makanan pedas, sangat disarankan untuk mencoba makanan ini. Cara membuatnya pun mudah. Berikut resep membuat daging balado untuk makan malam seperti dikutip dari akun Instagram @masaktv.
  • Tumis Pokcoy Bawang Putih

    Tumis Pokcoy Bawang Putih

    Daging ayam menjadi salah satu bahan makanan yang bisa diolah menjadi berbagai makanan lezat dan menggugah selera. Mulai dari ayam goreng, sop ayam kampung, atau sekadar ditumis dengan sedikit tambahan bumbu rempah-rempah, misalnya sajian honey butter chicken (lihat section sebelumnya) yang satu ini. Kombinasi bumbu dan saus madunya. membuat rasa daging ayam menjadi lebih gurih dengan sedikit sensasi rasa manis. Nah, untuk menikmat hidangan ini memang paling pas dengan tambahan sayur pelengkap. Anda bisa menyajikan tumis pokcoy bawang putih di rumah. Daripada penasaran, berikut Okezone rangkumkan resep lengkap membuat honey butter chicken dan tumis pokcoy bawang putih untuk menu makan siang.Jangan lupa sajikan bersama nasi putih hangat, selamat mencoba. Sebagaimana dikutip Okezone dari akun Instagram @Indirapupu, Kamis (20/12/2018).
  • Capcay Kuah

    Capcay Kuah

    BINGUNG mau masak apa buat makan malam nanti? Pastinya sajian lauk dan sayuran wajib ada di dalam meja makan bersama dengan nasi putih. Kreasi perpaduan masakan capcay dan udang saus mentega sungguh menggiurkan. Anda boleh mencoba memasaknya sebagai menu makan malam keluarga. Biar memudahkan Anda, Okezone bakal membeberkan resepnya yang mudah disontek. Setelah itu, Anda bisa menyiapkan bahan-bahannya segera. Tunggu apa lagi, yuk simak ulasannya, ditulis Kamis (3/1/2019).
  • Tumis Buncis Jagung

    Tumis Buncis Jagung

    Telur merupakan salah satu bahan makanan yang dapat dikreasikan menjadi berbagai hidangan lezat. Anda bisa membuat telur orak-arik, disemur, atau sekadar diceplok biasa. Cara terakhir memang yang paling praktis dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Namun bagi sebagian orang, menyantap telur ceplok biasa terkadang sangat membosankan. Nah, mumpung sedang libur akhir pekan, kenapa tidak coba berkreasi membuat olahan telur ceplok bumbu bali (silahkan lihat section sebelumnya) Rasa pedas manisnya yang khas akan terasa nikmat ketika disantap dengan tumis buncis jagung. Yuk simak langung resep lengkap membuat kedua hidangan tersebut, sebagaimana dikutip Okezone dari berbagai sumber, Jumat (14/12/2018). Oh ya, jangan lupa sajikan bersama nasi putih hangat, selamat mencoba!
  • Karedok

    Karedok

    KAREDOK yang dikenal sebagai makanan khas Sunda mempunyai beraneka ragam sayuran. Karedok dibuat dengan bahan-bahan sayuran mentah seperti timun, tauge, kol, kacang panjang hingga daun kemangi. Agar semakin nikmat, karedok disajikan dengan saus berupa bumbu kacang yang dibuat dari cabai merah, bawang putih, kencur, kacang tanah, air asam, gula jawa, garam dan terasi. Umumnya, makanan ini disantap saat siang hari. Berminat untuk membuatnya? Yuk kita bikin karedok untuk sajian makan siang hari ini. Dan berikut resep membuat karedok sebagaimana disadur dari akun Instagram @masaktv.
  • Oyong Telur Asin

    Oyong Telur Asin

    MAU bikin camilan super sehat dan praktis diolah? Sajian oyong telur asin bisa jadi pilihannya. Apalagi jika disantap saat cuaca sedang dingin-dinginnya. Bikin nagih!
FirstPrev12345NextLast
Submit Recipe
Promotion Calendar
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio